Sunday, March 13, 2011

Seedorf Ancam Tinggalkan Milan

MILAN - Gelandang asal Belanda, Clarence Seedorf, rupanya mulai gerah di AC Milan. Karena jarang dimainkan, ia pun mulai meluncurkan ancaman untuk pergi. Musim ini, Seedorf memang jarang dimainkan sebagai starter.
Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Tottenham Hotspur lalu, dia dimainkan sebagai gelandang bertahan, mengisi posisi ANdrea Pirlo. "Aku tak ada masalah dengan pelatih Massimiliano Allegri. Aku tahu dia menghormatiku.
Itu sebabnya aku bisa menerima menjadi pemain cadangan," kata Seedorf kepada Corriere della Sera. "Namun, aku tak terlalu banyak bermain. Sementara di luar sana aku menerima banyak tawaran. Maka, tentang masa depanuku, aku masih ingin mengejar gelar Liga Champions kelima," tambahnya.
Seedorf memang pemain yang beruntung. Dia sudah menjuarai empat Liga Champions dengan tiga klub berbeda. Meski sudah 34 tahun, dia merasa masih bisa bermain dalam maksimal dalam beberapa tahun.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...