Saturday, March 12, 2011

Boateng: Pemain Milan Perbincangkan Bale

MILAN - Kevin-Prince Boateng, gelandang AC Milan, mengatakan rekan-rekannya membicarakan Gareth Bale di ruang ganti usai laga perdelapan final Liga Champions di White Hart Lane. "Semua pemain Milan mengagumi kecepatan dan tekniknya," ujar Boateng seperti dikutip The Mirror.
"Ketika saya masih di Tottenham, saya hanya melihat Gareth dan Aaron Lennon sebagai pemain berbakat. Garet berkembang lebih cepat," lanjut Boateng. Pemain internasional Ghana itu memperkirakan Tottenham akan kesulitan menghadapi upaya klub-klub elite untuk mendapatkan Bale.
Bale, menurut Boateng, telah menjadi bintang dunia. "Bale adalah pemain yang diinginkan semua klub elite, dan siapa pun berani membayar mahal," demikian Boateng. Menurut Boateng, saat Tottenham menghadapi Inter Milan di San Siro, publik Italia dibuat terperangah.
Bos-bos klub terkagum-kagum, dan tak henti memujinya. "Banyak orang mengatakan; siapa pemain itu, kami sangat ingin mendapatkannya," tutur Boateng. Boateng meramalkan Bale akan sukses di mana pun, sebab memiliki semua syarat untuk menjadi pemain hebat dalam beberapa tahun ke depan.
Bale memiliki kecepatan, power, dan teknik tinggi. Bale terikat kontrak sampai 2014, dan Tottenham kerap mengatakan tidak akan menjualnya. Namun manajemen Tottenham pasti tergiur dengan harga tak rasional yang akan disodorkan klub-klub elite.


sumber : goal.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...