Sunday, March 13, 2011

Robben Ikuti Jejak Van Bommel?

MUNICH – Kabar mengejutkan datang dari Arjen Robben. Ikon timnas Belanda di Piala Dunia 2010 tersebut, dikabarkan tertarik mengikuti jejak rekan kompatriotnya, Mark van Bommel yang kini merumput di AC Milan.
Usut punya usut, niat Robben ini didukung prestasi minus Bayern Munich di kancah Bundesliga. Memang, banyak kalangan yang tidak menduga, mengenai pencapian FC Hollywood sepanjang musim ini. Bayangkan saja, raksasa Bundesliga ini harus puas bertengger di posisi kelima klasemen sementara, terpaut 19 angka dengan pemuncak klasemen Borussia Dortmud.
Sulit memang buat Munich mengejar Dortmund. Terlebih, Munich sendiri sukar menembus Liga Champions melihat selisih lima poin dengan Hannover yang berada di garis kahir zona Liga Champions. Nah, berkaca dari hasil minus itu, Robben berniat untuk untuk menjajal Serie A bersama Milan.
Terlebih, di Milan sendiri Van Bommel sendiri mulai merasakan kejayaan di Milan. I Rosonerri kini sedang menatap gelar scudetto. Bahkan, menurut laporan yang disitat II Corrier dello Sport, Sabtu (12/3/2011), Robben meminta Van Bommel untuk merekomendasikan dirinya kepada manajemen I Rossonerri untuk merekrut dirinya ke San Siro.
Namun tentu saja, manajemen Allianz Arena tidak ingin begitu saja melepas Robben. Berangkat dari usaha mereka mendapatkan jasa Robben di bursa transfer musim panas lalu dari Real Madrid dengan banderol 25 juta pound.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...