Wednesday, March 9, 2011

Jelang Tottenham Hotspur vs AC Milan : Inilah Skuad Lengkap Milan Lawan Spurs

LONDON - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri telah menunjuk 22 pemain yang akan diboyongnya ke London. Dalam skuadnya kali ini, Allegri tetap memboyong Kevin-Prince Boateng yang masih diragukan kondisinya, demikian disitat Goal, Rabu (9/3/2011).
Boateng tetap diikutsertakan dalam skuad I Rossoneri yang akan menyambangi White Hart Lane untuk melakoni laga hidup mati melawan Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2011) dini hari WIB. Boateng diketahui tengah mengalami cedera engkel saat membantu Milan menundukkan Juventus akhir pekan kemarin.
Hingga kini, kondisi gelandang timnas Ghana juga masih diragukan bisa tampil. Namun, absennya sejumlah pilar lini tengah seperti Gennaro Gattuso (sanksi), Andrea Pirlo dan kapten tim Massimo Ambrosini yang masih terkapar cedera, membuat Allegri tak punya banyak pilihan. Boateng pun diharapkan bisa pulih tepat waktu dan membantu tim lewat pengalamannya bermain di Premier League saat bermain untuk Portsmouth.


Skuad Lengkap AC Milan:
Kiper: Christian Abbiati, Marco Amelia, Flavio Roma

Belakang: Ignazio Abate, Luca Antonini, Daniele Bonera, Marek Jankulovski, Nicola Legrottaglie, Alessandro Nesta, Massimo Oddo, Sokratis Papastathopoulos, Thiago Silva, Gianluca Zambrotta, Mario Yepes

Tengah: Kevin Prince Boateng, Matthieu Flamini, Alexander Merkel, Clarence Seedorf, Rodney Strasser

sumber : kompas.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...