Thursday, March 10, 2011

"Papa Akan Berjuang di Milan"

MILAN – Bek AC Milan Sokratis Papastathopoulos tak masuk dalam skuad allenatore Massimiliano Allegri. Tapi Papa –sapaannya- tak mau dilepas ke klub lain.
Papa memilih memperjuangkan tempatnya di Rossoneri. Padahal, klub papan atas Rusia Zenit St. Petersburg sudah menyatakan kesiapannya memboyong pemain kelahiran 22 tahun silam. Sebagaimana ditegaskan Wakil Presiden Adriano Galliani, Papa sama sekali tak mengakhiri kariernya bersama Il Diavolo dalam waktu dekat.
“Zenit pernah bertanya soal Sokratis. Ini bisa saya konfirmasi. Tapi, pemain ini menolak transfer,” tandas Galliani, sebagaimana dilansir Goal, Rabu (9/3/2011). Pernyataan Galliani dibenarkan agen Papa, Nikos Klitsidis, yang mengklaim klub Rusia tersebut sudah sering menanyakan kesiapan pemain asal Yunani meninggalkan San Siro.
“Sokratis salah satu bek menjanjikan di Eropa. Dia mungkin tak sering dimainkan, tapi banyak klub menginginkannya. Januari lalu banyak permintaan dari Italia dan luar Italia, tapi dia bahagia di Milan dan optimistis akan menjadi pemain inti di masa depan,” tandas Klitsidis. “Tahun lalu sebelum ke Milan dia juga diincar Zenit, tapi akhirnya memilih Rossoneri. Dia sekarang akan berjuang demi meraih gelar,” pungkasnya.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...