Thursday, March 10, 2011

'Milan Tunjukkan Penampilan Terbaik Musim Ini'

MILAN - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani menilai laga melawan Tottenham Hotspur dinihari tadi merupakan penampilan terbaik dari Rossoneri musim ini. Milan tak layak tersingkir, namun tetap menerima kegagalan. Perjalanan Milan di Liga Champions berhenti di babak 16 besar.
Dinihari tadi anak buah Massimiliano Allegri bermain imbang tanpa gol di kandang Tottenham Hotspur dalam laga leg kedua perdelapan final. Alhasil Il Diavolo Rosso harus tersingkir dengan agregat 0-1. "Saya banyak melihat hal positif dari tim. Sudah pasti, ini merupakan penampilan terbaik kami di musim ini sejauh ini," ujar wakil presiden Milan Adriano Galliani di situs resmi klub.
"Ini adalah kali ketiga secara berturut-turut di mana lawan kami tidak bisa menciptakan shot on goal. Mungkin kami mengkreasi peluang lebih banyak dibanding saat menghadapi Juventus di Turin akhir pekan kemarin.
Kami menyerang sepanjang 93 menit malam ini," lanjut dia. Galliani juga memuji performa yang ditunjukkan oleh Clarence Seedorf dan Ignazio Abate. "Saya melihat Seedorf tampil luar biasa. Meski bermain tidak di posisi aslinya, dia tampil bagus. Soal kecepatan, kita punya Abate dan kita tidak perlu iri dengna Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo.
Ketika lawan berhadapan dengan 'Igna Ignazio', mereka harus bekerja keras untuk melewatinya," lanjut dia. Secara permainan, Milan sudah positif. Namun yang kurang hanyalah kemenangan. Sebuah kekurangan yang menyebabkan "Setan Merah Italia" harus keluar dari panggung Liga Champions.
"Memang menyedihkan karena kami tersingkir. Kami harus menerima hasil ini meski sebenarnya kami pantas menang. Bagaimana pun, di sepakbola kita harus menerima kekalahan seperti halnya menerima kemenangan," pungkas Galliani.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...