Thursday, March 10, 2011

Allegri: Milan Pantas Lolos

LONDON - Massimiliano Allegri merasa kecewa dengan kegagalan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions. Dia menilai Rossoneri pantas untuk lolos ke perempatfinal. Hasil imbang tanpa gol di leg kedua kontra Tottenham Hotspur mambuat Milan kandas.
Mereka kalah agregat dengan skor 0-1. "Tim tampil bagus malam ini dan saya pikir setelah dua leg kami pantas untuk lolos," cetus Allegri, di Football-Italia. "Sayangnya, kesalahan di leg pertama menghukum kami. Malam ini Milan melakukan segalanya yang bisa dilakukan, menunjukkan intensitas dan teknik. Kami hanya kurang sesuatu dalam hal penyelesaian akhir," lanjut pelatih 43 tahun itu.
"Kami menciptakan peluang lewat Robinho dan Alexandre Pato, jadi tak ada lagi yang bisa kami lakukan dan saya harus memuji para pemain," tambahnya. Meski Milan tersingkir dari Liga Champions, Allegri mencoba untuk mengambil hikmahnya. Jika anak buahnya bisa mempertahankan performa seperti saat melawan Spurs dinihari tadi, dia yakin Milan bisa sukses di Seri A musim ini.
"Performa ini memberi kami kepercayaan diri lebih di perburuan gelar Seri A, karena kami sudah berkembang sekarang," ujar Allegri. "Saya masih tidak puas, ada banyak kepahitan karena tersingkir. Tapi saya terhibur dengan cara para pemain saya berjuang," tuntasnya.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...