Sunday, March 6, 2011

Jelang Tottenham Hotspur vs AC Milan : Redknapp: Milan Berbahaya

LONDON – Senada dengan yang diungkapkan striker Jermain Defoe, arsitek Tottenham Hotspur Harry Redknapp berusaha tak terlalu jumawa ketika menghadapi AC Milan.
Leg kedua babak 16 besar Liga Champions di White Hart Lane, Kamis (10/3/2011) dijamis sengit. Milan, tim yang dianggap lebih berpengalaman berambisi membalikkan prediksi.
Sementara Spurs tak ingin membuang kesempatan lolos ke babak perempat final kompetisi antar-klub tertinggi di Eropa. Meski bermodalkan kemenangan 1-0 di San Siro dua pekan lalu, Redknapp tetap mewasapdai Rossoneri. “Orang tak sadar akan bahaya Milan. Mereka menduduki puncak klasemen di Italia dan memiliki penyerang yang fantastis,” tegas Redknapp, disitat Spurs-web.com, Minggu (6/3/2011).
“Mereka memiliki tim pemenang, orang-orang yang pernah melakukan itu di setiap level sepakbola,” imbuh pelatih berkebangsaan Inggris. “Mereka memiliki pemain seperti Alessandro Nesta, yang selalu ada di sana (meraih juara-red). Mereka akan sangat berbahaya dan ini pertandingan sulit,” Redknapp menyudahi.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...