Sunday, March 6, 2011

Allegri Tak Sepenuhnya Puas

TURIN - Menang di kandang Juventus sangat penting dalam upaya AC Milan mengamankan posisi puncak klasemen Seri A. Meski demikian, Massimiliano Allegri tak sepenuhnya puas dengan penampilan anak buahnya.
Gol tunggal Gennaro Gattuso ke gawang Gianluigi Buffon membuat Rossoneri untuk sementara unggul delapan poin atas Inter Milan. Nerazzurri bisa memangkasnya menjadi lima poin lagi jika malam ini mereka berhasil mengalahkan Genoa.
Poin penuh atas salah satu seteru klasik ternyata tak membuat Allegri puas. Allenatore Milan ini merasa timnya bisa tampil lebih baik. "Saya pikir ini adalah penampilan solid kami yang kedua setelah sebelumnya saat melawan Napoli, walaupun pekan lalu kami lebih tajam dalam serangan," terangnya, seperti dikutip Football-Italia.
"Malam ini lebih sulit. Kami tak memberi ruang kepada lawan kami, tapi harusnya kami mampu menyelesaikan laga lebih awal, melihat banyaknya peluang yang kami dapat," tambah Allegri. "Saya senang dengan pendekatan psikologis secara keseluruhan, baik dari mereka yang jadi starter maupun yang memulai dari bench."
Allegri secara khusus melontarkan pujian kepada Mark van Bommel yang tampil cukup konsisten sejak diboyong dari Bayern Munich pada awal tahun ini. "Mark van Bommel adalah pemain cerdas yang sudah mulai bicara bahasa Italia.
Dia bermain dengan cara yang sangat praktis dan jarang membuat kesalahan. Dia memberi banyak perlindungan kepada pertahanan," sanjungnya.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...