Tuesday, March 8, 2011

Jelang Spurs vs Milan White Hart Lane Siap 'Sambut' Flamini

LONDON - Meski Gennaro Gattuso dipastikan tak main di White Hart Lane, fans Tottenham Hotspur masih punya satu nama lain yang akan mereka 'serang' saat menjamu AC Milan.
Dia adalah Mathieu Flamini. Gattuso memicu emosi pemain dan fans Spurs menyusul beberapa kejadian di laga pertama babak 16 besar tiga pekan lalu. Selain beberapa kali terlibat bentrok dengan Peter Crouch di atas lapangan, 'Si Badak' juga nyaris baku hantam dengan asisten pelatih Joe Jordan.
Tapi Gattuso bukan satu-satunya pemain Milan yang jadi sorotan. Flamini juga dapat kecaman karena tekel keras yang dia lakukan pada Vedran Corluka, yang memaksa sang defender belum bisa kembali ke lapangan hingga saat ini.
Usai pertandingan Flamini langsung melontarkan permintaan maaf pada lawannya itu. Namun Corluka dan kubu Spurs sepertinya tak mudah menerima begitu saja apologi tersebut, apalagi Corluka sempat mengeluarkan komentar dengan menyebut Flamini layak masuk penjara akibat aksinya tersebut. Untuk laga kedua di White Hart Lane, Kamis (10/3/2011) dinihari WIB, Flamini harus bersiap dapat sambutan tak ramah dari publik tuan rumah.
Harry Redknapp yakin kalau fans Spurs akan memberi perlakuan khusus pada gelandang asal Prancis itu. "Dia mungkin akan mendapatkannya (sambutan negatif). Itu akan memunculkan atmosfer yang hebat di White Hart Lane.
Saat Anda berada dalam posisi (menguntungkan), kami harus mampu melanjutkannya, malam (kompetisi) Eropa di White Hart Lane adalah fantastis," sahut Redknapp di Telegraph. Selama empat musim membela Arsenal, Flamini secara tak langsung juga sudah menjadi seteru Spurs. Namun kebencian fans The Lilywhites terhadapnya bisa jadi justru tak pernah seperti sekarang ini.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...