Monday, March 7, 2011

Jelang Spurs vs Milan : Milan Tanpa Boateng

MILAN - Kevin Prince Boateng hampir dipastikan absen saat AC Milan melawat ke Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Cedera pergelangan kaki menghambat sang gelandang bereuni dengan The Lilywhites.
Boateng dimainkan sebagai starter saat Milan memetik kemenangan 1-0 atas Juventus di Liga Italia. Namun gelandang berpaspor Ghana itu gagal menuntaskan laga karena mengalami cedera dan digantikan Robinho di awal babak kedua. Berdasarkan hasil tes yang dilakukan tim medis Milan diketahui kalau pesepakbola 24 tahun itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya.
Pergelangan kaki Boateng terkilir saat bertabrakan dengan pemain Bianconeri. "Kepala medis Dr. Gianluca Melegati mengumumkan hari ini bahwa Boateng menjalani tes yang mengonfirmasi terkilir pada pergelangan kaki kanannya.
Sang pemain akan terus dimonitor setiap hari untuk mengevaluasi perkembangan kondisinya," demikian pernyataan Milan melalui situs resminya. Meski belum ada pengumuman berapa lama bakal absen, Boateng diyakini akan kembali absen saat Rossoneri melawat ke Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Sementara itu, setelah absen di Turin, Alexandre Pato dan Massimo Oddo punya peluang dimainkan tengah pekan ini. Setelah mendapat gejala flu Si Bebek kini diyakini akan merumput di White Hart Lane.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...