Sunday, March 6, 2011

Gattuso: Milan Masih Jauh dari Scudetto

TURIN - Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku bahagia bisa mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan timnya 1-0 atas Juventus dalam lanjutan Serie-A, Sabtu atau Minggu (6/3/2011) dini hari WIB.
Meski begitu, Gatusso menilai, timnya masih perlu kerja keras untuk meraih scudetto. Gol gelandang asal Italia itu tercipta pada menit ke-68. Berhasil menguasai umpan kepala dari Ibra, Gatusso langsung melepaskan tendangan keras. Bola meluncur deras meskipun Buffon sempat membaca arah si kulit bulat.
Tambahan tiga angka semakin mengokohkan Milan di puncak klasemen dengan mengoleksi 61 angka atau unggul delapan poin dari Inter Milan di peringkat kedua. "Gol itu sangat penting. Namun, jalan kami meraih scudetto masih sulit.
Kami kini unggul delapan atas Inter. Namun, besok sore, aku yakin kami akan terpaut lima angka," jelas Gattuso kepada stasiun televisi SKY Italia. Sejumlah kalangan berharap perlombaan scudetto akan diputuskan dalam Derbi Milan pada bulan depan. "Derbi tetap saja seharga tiga poin, sama halnya dengan pertandingan-pertandingan lain," tegas Gattuso.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...