Sunday, March 6, 2011

Allegri Puji Van Bommel

MILAN - Bermain di kandang Juventus biasanya kerap menghadirkan kesulitan bagi Milan. Tapi dalam pertandingan yang digelar Minggu (6/3) dinihari WIB, Rossoneri berhasil mengalahkan tim tuan rumah.
Gol tunggal kemenangan dicetak oleh Gennaro Gattuso yang termasuk jarang membuat gol. Seusai pertandingan, Allegri memuji performa para pemainnya. "Para pemain tampil maksimal dan ngotot. Bahkan saat melawan Napoli kami tidak tampil sebagus ini.
Malam ini kami membuat Juventus kesulitan dan hanya punya beberapa kesempatan untuk membuat gol," ucapnya pada Eurosport. "Cassano, Robinho, Seedorf dan semua pemain tampil bagus. Khusus untuk van Bommel, ia bermain luar biasa dan klub melakukan tindakan tepat dengan merekrutnya."
"Ia pemain yang sangat pintar dan sudah cukup mengerti atmosfer persepakbolaan Italia. Ia juga mampu bertahan dan memutus aliran serangan lawan dengan baik. Yang saya sesalkan hanya satu, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi."
Milan masih menguasai puncak klasemen sementara Serie A Italia. Mereka unggul delapan poin dari juara bertahan Inter Milan yang baru akan bertanding hari ini menghadapi Genoa.


sumber : goal.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...