Wednesday, March 9, 2011

Boateng 'Kembali' Ke White Hart Lane

MILAN - Kevin-Prince Boateng terpincang-pincang ketika Milan mengalahkan Juventus. Ia juga tak berada di kamp latihan Milanelo. Namun, pelatih Max Allegri akan menurunkannya saat Milan bertandang ke White Hart Lane.
Milan akan menghadapi Tottenham Hotspurs di leg kedua perdelapan final. Di leg pertama, Milan dikalahkan Spurs 1-0 di depan publiknya. Adriano Galliani, chief Milan, mengatakan sangat mungkin Boateng berada di lapangan untuk menghadapi Tottenham.
"Dia memang didiagnosa terlikir pergelangan kaki, tapi mampu sembuh dalam waktu dekat," ujar Galliani. "Hari ini, dia berlatih bersama rekan-rekannya," lanjutnya. Menjawab pertanyaan soal peluang Milan, Galliani mengatakan; "Saya tidak bisa memprediksi masa depan, dan tidak ingin melakukannya. Yang bisa saya katakan adalah kami akan bermain sepakbola di stadion indah."
Gennaro Gattuso tidak bisa bermain, karena harus menjalani hukuman akibat bertengkar dengan Joe Jorda --asisten pelatih Tottenham -- di leg pertama. Antonio Cassano, Mark van Bommel, dan Urby Emmanuelson. White Hart Lane adalah mimpi buruk bagi Kevin-Prince Boateng.
Ia menghabiskan dua musim; antara 2007 sampai 2009, dengan hanya 14 kali bermain. Ia dibuang ke Borussia Dortmund, dan gagal. Kembali ke Liga Primer, dan mengantar Portsmouth ke final Piala FA. Ia tampil mengesankan bersama Ghana di Piala Dunia 2010, yang membuat Milan tergiur memboyongnya. Di Milan, ia cukup sukses.


sumber : goal.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...