Thursday, March 10, 2011

Respek Redknapp untuk Milan

LONDON - AC Milan datang ke White Hart Lane dengan segudang kemampuan, dan Harry Redknapp mengakuinya. Bagi manajer Tottenham Hotspur itu, tak mudah menahan imbang Milan 0-0, apalagi ketika Rossoneri tengah butuh kemenangan.
Namun demikian, Spurs layak bersyukur karena hasil 0-0 itu melengkapi kemenangan 1-0 yang mereka raih di San Siro beberapa pekan lalu. Sebagai hasil, The Lilywhites pun berhak lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.
Pertandingan yang berlangsung Kamis (10/3/2011) dinihari WIB tadi pun memang lebih condong ke Milan. Il Diavolo memenangi 63% penguasaan bola, melepaskan 16 tembakan sepanjang laga, dan empat tembakan di antaranya mengarah tepat ke sasaran. Bandingkan dengan Spurs yang hanya punya 1 shot on goal.
Wajar kalau kemudian Redknapp menaruh hormat kepada Milan. Mantan manajer Portsmouth ini juga menyebut bahwa skuadnya telah bekerja sangat keras untuk menahan gempuran sang wakil Italia. "Kami bekerja sangat keras malam ini.
Milan adalah tim yang bagus dan Anda melihat sendiri mengapa mereka menjadi klub yang hebat dengan tradisi memenangi Liga Champions," ujar Redknapp di Football Italia. "Mereka menunjukkannya malam ini, datang ke sini dengan pemain-pemain seperti (Clarence) Seedorf dan (Alexandre) Pato; sangat sulit untuk mendekati mereka dengan kemampuan fantastis yang mereka miliki."
"Kami bekerja sangat keras, tetap berusaha berada di level yang sama dengan mereka dan situasinya menjadi sulit ketika Anda bermain di kandang dengan keunggulan 1-0." "Kami mencoba mempertahankan keunggulan itu, tapi di saat bersamaan kami juga ingin menambah keunggulan dan kami sadar bahwa kami harus tetap mempertahankannya," tukas Redknapp.


sumber : detiskport.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...