Saturday, March 12, 2011

Milan Bidik Riccardo Montolivo

MILAN – AC Milan kembali melanjutkan rencana pembangunan skuad di musim depan. Sebagai bagian dari rencana, nama geladang Fiorentina Riccardo Montolivo masuk dalam daftar incaran Milan. Montolivo adalah pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.
Aksinya di lapangan sepanjang musim ini, membuat kubu Milan tertarik memboyongnya. Kubu Rossoneri sendiri membutuhkan gelandang baru untuk menggantikan posisi Clarence Seedorf. Kontrak pemain asal Belanda tersebut akan habis dan manajemen Milan tidak tertarik memperpanjangnya.
Sosok Montolivo dianggap sebagai pemain yang bisa menggantikan Seedorf. Pemain internasional Italia tersebut memulai karier profesionalnya bersama Atalanta dan bergabung dengan Fiorentina pada musim 2005. Sejak itulah Montolivo langsung menjadi kunci permainan tim dan sudah mencatat 150 pertandingan.
Milan sendiri dipastikan tidak akan mendapatkan Montolivo dengan murah. Pasalnya, kubu La Viola juga membutuhkan tenaga Montolivo untuk memperbaiki performa tim. Bila melepasnya, Fiorentina harus mencari pemain pengganti yang sepadan.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...