Thursday, March 10, 2011

Jelang Tottenham Hotspur vs AC Milan : Reuni Van der Vaart - Seedorf

LONDON – Rafael van der Vaart dipastikan tampil melawan AC Milan pada laga menentukan Liga Champions di White Hart Lane. Sebelumnya kondisi Van der Vaart diragukan lantaran masih dibekap cedera.
Namun, seperti dilansir Daily Mail, gelandang Belanda akan ikut membantu Tottenham Hotspur mewujudkan ambisi melenggang ke perempat fila Liga Champions untuk kali pertama. Di laga tersebut, bukan tak mungkin Van der Vaart berhadapan dengan Clarence Seedorf, inspiratornya saat masih membela Ajax Amsterdam.
Seedorf sempat menjadi pahlawan The Amsterdammers saat menyabet trofi keempat Liga Champions 1995 lalu. “Itu sudah sangat lama. Saya baru 12 tahun tapi sudah di Ajax dan main dengan adiknya. Clarence adalah contoh untuk kami semua. Menang Liga Champions empat kali sangat luar biasa. Sebuah kehormatan bisa melawannya,” beber Van der Vaart.
Seedorf kemungkinan akan menyandang ban kapten menyusul absennya sejumlah pilar termasuk Gennaro Gattuso yang terkena sanksi. “Saya senang menjadi inspirator Rafael, saya juga terinspirasi pemain lain saat masih muda,” tandas Seedorf. “Dia aset di Tottenham dan senang akhirnya menemukan rumah yang baik untuknya,” tuntas Seedorf.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...